Friday, March 29, 2024

MUSTA ZAMAAH Lantik Kabinet Desa Noman BARU Berikut Daftar Lengkapnya


Muratara - ,"Juma't (29/03/2024) pagi,  pukul 09.30 bertempat di halaman masjid baitul hasana desa noman baru,kp 7 digelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Noman baru beserta perangkat yang terlibat di Pemerintahan Desa Noman baru.


Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Noman baru nomor: 141/014/KPTS/NM/2024 tertanggal 29 Desember 2024 tentang Pengangkatan Perangkat Desa Noman baru  Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara.


1.SEKETARIS DESA: ENDAR KUSNANDAR. 

2.KAUR TU DAN UMUM: EWI SUMANTRI. 

3.KAUR KEUANGAN;ANI DWI AFRIZA ,SM. 

4.KAUR PERENCANAAN:ZICKY RAMDAHANI

5.KASI PEMERINTAH:ARIAN EPANI, SST

6.KASI kesejahteraan:DICKY ANGGARAN SAPUTRA, A. Md. A.B

7 .KASI PELAYANAN: kHORIA TULJANAH. 


8.kadus satu:INDRA PRAKAZ

9.kadusdua:BENI AKBAR, S. pd. 

10.kadus tiga;IRWANSYAH.

11.kadus empat:AL MUCHLIS

12.kadus lima :ZULIS SETIAWAN. 

13.kadus enam:EVI SUGIANTO. 

14kadus tujuh:  ABDUL WAHID. 

15.kadus delapan: YULIZA.

16.kadus sembilan: ANGLING OKTA. 

17.kadus sepuluh: MANSA. 

18.kadus sebelas: REZA FAHLEVI. 


Usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Noman baru kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan Perangkat Desa Noman baru, yang di saksikan camat rupit, mudtaridi, kapolsek rupit, hoiril hambali, p2ukd drs. Asy'ari . AH, toko agama dan masyarakat desa noman baru, yang turut menyaksikan kegiatan pelantikan sumpah jabatan perangkat desa noman baru. 


"Mustazamaah dalam sambutannya Prilaku dan tindak tanduk saudara-saudara sekalian akan menjadi cerminan Desa Noman baru, maka jaga nama baik Desa Noman baru.Jabatan ini adalah amanah, bekerjalah dan berikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah secara profesional sesuai tugas dan tupoksi, tidak mengeluh dan siap melayani masyarakat 24 jam," pesan Kepala Desa Noman baru,  usai melantik jajaran Perangkat Desa Noman baru.


Turut hadir Camat Rupit, Mukhtaridi, SE., dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Noman baru  berpesan kepada Perangkat Desa Noman baru yang baru dilantik untuk dapat bekerja sebaik-baiknya. 


"Saya mohon kiranya, kepada seluruh Perangkat Desa yang dilantik agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Karena Perangkat Desa adalah perpanjangan tangan Kepala Desa, saya berharap dapat bekerja dengan baik dan semestinya. Kita jadikan Noman mantab," sampai Camat Rupit.(Rika) .

Share:

0 Comments:

Post a Comment





MUBA - Karena tidak senang dimarahi , Rusmin als Teguh (28) seorang pengangguran warga Kelurahan Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir Musi Banyuasin ini tega menganiaya Evi Karinah (30) yang juga merupakan Ayuk kandungnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (20/06/2023) sekira pukul 10.00 wib dirumah korban di rt 01 rw 02 Kelurahan Bayung Lencir Indah.

Korban Evi menderita luka bacok pada bahu sebelah kiri dan kepala akibat terkena bacokan sebilah parang yang dilakukan oleh adik kandungnya sendiri.

Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Bondan Try Hoetomo STK.SIK.MH saat dikonfirmasi oleh Tribratamubanews hari Sabtu (24/06/2023) membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut.

Antara pelaku dan korban masih merupakan saudara kandung, mungkin karena mudah emosi dan temperamen, pelaku dengan teganya membacok korban yang merupakan Ayuk kandungnya sendiri. jelasnya.

Saat ini pelaku sudah kami tangkap dan  ditetapkan menjadi tersangka, demikian juga sebilah parang panjang yang digunakan untuk membacok korban sudah kami sita, sedangkan korban dibawa ke Rsud Bayung lencir untuk mendapatkan pengobatan.

Tersangka kami kenakan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun. tambah Bondan. 

Asian Games 2018


CPNS 2018


Lintas Muba

Berita Terbaru



Labels

Blog Archive