Monday, June 17, 2024

Musolah Darul Muttaqin Kurban 1 Ekor Sapi dan 6 Kambing


MUBA - Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Musolah Darul Muttaqin Jalan Merdeka RT 07 RW 03 Lingkungan 7 Kelurahan Serasan jaya Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Menyembelih 1 Ekor Sapi dan 6 Kambing Senin (17/6/2024).


Ketua Musolah Darul Muttaqin Pauzan Mardotillah S.pdi menyampaikan Terima kasih kepada warga yang mempercayakan kepada Musolah Darul Muttaqin dan juga Terima kasih kepada segenap panitia baik dari jemaah maupun dari warga sekitar yang telah kompak bergotong royong indahnya Kebersamaan, dan perlu diketahui sistem baik kambing maupun sapi sepertiganya milik yang berkurban dan selebihnya di bagikan kepada yg berhak menerimanya jelas pauzan.


Selanjutnya , Pauzan Berharap Idul Adha Tahun depan pelaksanaan potong hewan kurban dapat terlaksana kembali dan kalau bisa meningkat dari tahun ini Terangnya. 


Sementara itu, Bunyamin Warga RT 09 mengucapkan Terima kasih kepada pengurus Musolah Darul Muttaqin telah membagikan daging kurban ini dapat dinikmati bersama keluarga serta warga lainnya, serta kalau bisa tahun depan lebih banyak lagi warga yang berkurban di Musolah Darul Muttaqin Tutupnya.

Share:

0 Comments:

Post a Comment





MUBA - Karena tidak senang dimarahi , Rusmin als Teguh (28) seorang pengangguran warga Kelurahan Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir Musi Banyuasin ini tega menganiaya Evi Karinah (30) yang juga merupakan Ayuk kandungnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (20/06/2023) sekira pukul 10.00 wib dirumah korban di rt 01 rw 02 Kelurahan Bayung Lencir Indah.

Korban Evi menderita luka bacok pada bahu sebelah kiri dan kepala akibat terkena bacokan sebilah parang yang dilakukan oleh adik kandungnya sendiri.

Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Bondan Try Hoetomo STK.SIK.MH saat dikonfirmasi oleh Tribratamubanews hari Sabtu (24/06/2023) membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut.

Antara pelaku dan korban masih merupakan saudara kandung, mungkin karena mudah emosi dan temperamen, pelaku dengan teganya membacok korban yang merupakan Ayuk kandungnya sendiri. jelasnya.

Saat ini pelaku sudah kami tangkap dan  ditetapkan menjadi tersangka, demikian juga sebilah parang panjang yang digunakan untuk membacok korban sudah kami sita, sedangkan korban dibawa ke Rsud Bayung lencir untuk mendapatkan pengobatan.

Tersangka kami kenakan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun. tambah Bondan. 

Asian Games 2018


CPNS 2018


Lintas Muba

Berita Terbaru



Labels

Blog Archive