Thursday, February 29, 2024

Ketum IWO Indonesia Resmi Tutup Rakernas Tahun 2024


MURATARA, JAKARTA,-" perayaan Anniversary IWO Indonesia ke 6 tahun dan Hari Pers Nasional dan Rakernas di Ballroom Cut Nya Dien Buperta Cibubur Jakarta Timur Indonesia, Selasa kemarin (27/02/2024) secara resmi ditutup.

NR. Icang Rahardian, SH Ketua Umum IWO Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang tergabung di IWO Indonesia di seluruh nusantara, dan  seluruh pihak yang mendukung dan mensukseskan acara tersebut.

“Atas nama Ketua Umum IWO Indonesia mengucapkan terima kasih bagi yang sudah hadir yang telah meluangkan waktu kegiatan Rakernas dan Penganugrahan Golden Award pada Puncak Perayaan Anniversary IWO Indonesia yang ke 6 tahun dan Hari Pers Nasional 2024,”ucapnya.

Dalam acara tersebut Ketua IWO Indonesia DPD Lebak dan DPD Serang dan anggota turut hadir mewakili DPW Banten.

LIHAT JUGA

Gelar Isra Mikraj, Personel Bhayangkara Diingatkan Pentingnya Ketakwaan Dalam Bertugas

Rayakan HPN, Golden Award Aniv ke 6th dan Rakernas di Gedung tjut nyak dien Cibubur, Ketum IWO-I gelar pesta megah...!

Ditemui Tim NCS Polri, Habib Taufiq Berharap Pemenang Pilpres Jadi Pemersatu Bangsa iklan.

Suprani Ketua DPD Serang mengatakan,” Momen Ulang Tahun IWO Indonesia ke -6 diharapkan Kreativitas seluruh sahabat Jurnalis khususnya yang berada di jajaran IWO Indonesia semakin berkembang,”ucapnya.

Para jurnalis tetap Eksis dan terus Berkarya dalam tulisan yang selalu menyerap aspirasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan informasi yang akurat dan berimbang, dan jurnalis menjadi corong pemerintah, untuk menjadikan Indonesia Juara,”ungkap Suprani.

Ditempat yang sama Andriani Wartawati sekaligus Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Lebak Banten menambahkan, “Saya mewakili sahabat Jurnalis dari DPW Banten sangat mengapresiasi atas terselenggaranya hari ulang tahun IWO Indonesia yang ke 6 ini dan sekaligus Hari Pers Nasional 2024.

Dan Semoga sahabat jurnalis yang bergabung di IWO Indonesia semakin hari semakin berkembang sesuai dengan perkembangan jaman yang semakin modern,dan bisa berkontribusi mengisi pembangunan ke arah yang lebih baik lagi, IWO Indonesia Journalist Terpercaya,” tutup nya .( Rika )

Share:

0 Comments:

Post a Comment





MUBA - Karena tidak senang dimarahi , Rusmin als Teguh (28) seorang pengangguran warga Kelurahan Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir Musi Banyuasin ini tega menganiaya Evi Karinah (30) yang juga merupakan Ayuk kandungnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (20/06/2023) sekira pukul 10.00 wib dirumah korban di rt 01 rw 02 Kelurahan Bayung Lencir Indah.

Korban Evi menderita luka bacok pada bahu sebelah kiri dan kepala akibat terkena bacokan sebilah parang yang dilakukan oleh adik kandungnya sendiri.

Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Bondan Try Hoetomo STK.SIK.MH saat dikonfirmasi oleh Tribratamubanews hari Sabtu (24/06/2023) membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut.

Antara pelaku dan korban masih merupakan saudara kandung, mungkin karena mudah emosi dan temperamen, pelaku dengan teganya membacok korban yang merupakan Ayuk kandungnya sendiri. jelasnya.

Saat ini pelaku sudah kami tangkap dan  ditetapkan menjadi tersangka, demikian juga sebilah parang panjang yang digunakan untuk membacok korban sudah kami sita, sedangkan korban dibawa ke Rsud Bayung lencir untuk mendapatkan pengobatan.

Tersangka kami kenakan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun. tambah Bondan. 

Asian Games 2018


CPNS 2018


Lintas Muba

Berita Terbaru



Labels

Blog Archive