Thursday, August 10, 2023

Peduli Lingkungan, Medco E&P - Media Lintas Muba Salurkan Tong Sampah untuk Sekolah


Lintasmuba.com, - Sekayu 10 Agustus 2023 – PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama Media Lintas Muba menggelar kegiatan peduli lingkungan melalui pembagian tong sampah untuk 2 sekolah di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (10/8). Kegiatan ini menunjukkan komitmen Perusahaan terhadap kelestarian lingkungan hidup.


Penyerahan bantuan tong sampah untuk sekolah SD Negeri 4 Sekayu dan sekolah SD Negeri 5 Sekayu tersebut diserahkan langsung oleh Media Relation Medco E&P Indonesia Deddy Afrianto yang diterima langsung Kepala Sekolah dari Kedua sekolah. Manager Field Relations & Community Enhancement South Sumatra Region, Hirmawan Eko Prabowo mengatakan, Medco E&P memiliki kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan hidup di sekitar wilayah operasi.


Medco E&P mengapresiasi Media Lintas Muba yang turut mendukung kegiatan ini. “Semoga bantuan yang diberikan kepada sekolah di sekitar wilayah operasi ini bisa mendorong dan memotivasi para pelajar untuk lebih peduli dengan kebersihan lingkungan. Kami juga berharap dukungan dari semua pihak agar dapat terus beroperasi memenuhi kebutuhan energi nasional dengan aman dan lancar, terutama di Kabupaten Musi Banyuasin.,” ungkap Hirmawan Eko Prabowo.


Pengurus dari media lintas muba Parlan mengatakan, "hari ini kita dari media lintas muba dan rekan pers mendukung dan ikut serta dalam kegiatan dari Medco E&P untuk menyalurkan bantuan berupa tempat sampah kepada pihak sekolah SD Negri 4 & SD Negeri 5. "somoga apa yang di berikan oleh medco E&P ini bisa bermanfaat buat sekolah sekaligus mendorong dan memotivasi siswa/siswi di sekolah ini agar lebih perduli dengan kebersihan lingkungan. Tegasnya


Kepsek SD N 4 NELI Mengatakan, Terimakasih kepada medco E&P dan rekan pers media Lintas muba telah memberikan bantuan tempat sampah dan perduli pada sekolah kami, saya sangat berterimakasih karna tempat sampah ini sangat bermanfaat untuk sekolah ini. "Ungkasnya,. 


Lanjutnya Kepsek SD N 5 Eni mengatakanKami guru dan siswa SDN 4 SEKAYU terimakasih banyak atas bantuan tempat sampahnya yang di berikan oleh medco E&P dan rekan pers media lintasmuba  semoga sehat dan sukses selalu Alhamdulillah ini sangat bermanfaat bagi sekolah SD N 4 Sekayu. "Tuturnya,. 


Harapan dan tujuan kami semoga kedepannya para pelajar siswa/siswi lebih cinta dengan kebersihan dan perduli dengan lingkungan

Share:

0 Comments:

Post a Comment





MUBA - Karena tidak senang dimarahi , Rusmin als Teguh (28) seorang pengangguran warga Kelurahan Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir Musi Banyuasin ini tega menganiaya Evi Karinah (30) yang juga merupakan Ayuk kandungnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (20/06/2023) sekira pukul 10.00 wib dirumah korban di rt 01 rw 02 Kelurahan Bayung Lencir Indah.

Korban Evi menderita luka bacok pada bahu sebelah kiri dan kepala akibat terkena bacokan sebilah parang yang dilakukan oleh adik kandungnya sendiri.

Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Bondan Try Hoetomo STK.SIK.MH saat dikonfirmasi oleh Tribratamubanews hari Sabtu (24/06/2023) membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut.

Antara pelaku dan korban masih merupakan saudara kandung, mungkin karena mudah emosi dan temperamen, pelaku dengan teganya membacok korban yang merupakan Ayuk kandungnya sendiri. jelasnya.

Saat ini pelaku sudah kami tangkap dan  ditetapkan menjadi tersangka, demikian juga sebilah parang panjang yang digunakan untuk membacok korban sudah kami sita, sedangkan korban dibawa ke Rsud Bayung lencir untuk mendapatkan pengobatan.

Tersangka kami kenakan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun. tambah Bondan. 

Asian Games 2018


CPNS 2018


Lintas Muba

Berita Terbaru



Labels

Blog Archive