Monday, July 8, 2024

Kalapas Sekayu Yosef Leonard Sihombing Terima Kunjungan Kapolres Muba


Muba - Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing menerima kunjungan Kapolres Muba, AKBP Imam Safii di Lapas Sekayu, Senin (8/7/2024).

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing mengatakan, kegiatan kunjungan Kapolres Muba tersebut dalam rangka silaturami dan menjalin sinergitas di antara dua instansi. 

"Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi, sinergitas, serta koordinasi antara Lapas Kelas IIB Sekayu dengan Polres Muba," kata Yosef. 

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muba atas kunjungan tersebut. 

“Meski dengan kegiatan yang padat, Bapak Kapolres Muba menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Lapas Sekayu,” ujar Yosef. 

Kemudian, selama ini koordinasi yang baik telah berlangsung antara Lapas Sekayu dan Polres Muba. Kapolres selalu memerintahkan personelnya, untuk patroli titik sambang dalam rangka harkamtibmas ke sejumlah obyek vital, salah satunya Lapas Sekayu.

Share:




MUBA - Karena tidak senang dimarahi , Rusmin als Teguh (28) seorang pengangguran warga Kelurahan Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir Musi Banyuasin ini tega menganiaya Evi Karinah (30) yang juga merupakan Ayuk kandungnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (20/06/2023) sekira pukul 10.00 wib dirumah korban di rt 01 rw 02 Kelurahan Bayung Lencir Indah.

Korban Evi menderita luka bacok pada bahu sebelah kiri dan kepala akibat terkena bacokan sebilah parang yang dilakukan oleh adik kandungnya sendiri.

Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Bondan Try Hoetomo STK.SIK.MH saat dikonfirmasi oleh Tribratamubanews hari Sabtu (24/06/2023) membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut.

Antara pelaku dan korban masih merupakan saudara kandung, mungkin karena mudah emosi dan temperamen, pelaku dengan teganya membacok korban yang merupakan Ayuk kandungnya sendiri. jelasnya.

Saat ini pelaku sudah kami tangkap dan  ditetapkan menjadi tersangka, demikian juga sebilah parang panjang yang digunakan untuk membacok korban sudah kami sita, sedangkan korban dibawa ke Rsud Bayung lencir untuk mendapatkan pengobatan.

Tersangka kami kenakan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun. tambah Bondan. 

Asian Games 2018


CPNS 2018


Lintas Muba



Labels

Blog Archive