Friday, June 28, 2024

Gerindra Memberikan Sinyal Menggandeng Suko, Pilkada Lubuklinggau


Lubuklinggau - Partai Gerindra memberikan sinyal menggandeng H Sulaiman Kohar dalam Pilkada LUBUK LINGGAU 2024.

Bahkan foto Sulaiman Kohar sedang makan makan bersama Ketua DPC Gerindra Lubuk Linggau Hendri Juniansyah alias Hen Aster beredar di media sosial.


Disebut-sebut, moment makan malam tersebut di Jakarta. Keduanya juga disebut sedang berada di Jakarta, untuk melakukan pertemuan dengan DPP Gerindra.


Orang dekat H Sulaiman Kohar, saat dihubungi membenarkan adanya kegiatan tersebut. "Iya, mohon doa bae semoga terwujud," jelasnya, Jumat 28 Juni 2024.


Hanya saja sumber ini, tidak berkenan menyebutkan detail pembahasan pertemuan tersebut. 

Dengan alasan pembahasan masalah Pilkada ini baru sebatas penjajakan tahap awal. "Ngalir bae, intinya ngalir saja," ujarnya. 

Sementara itu, Sulaiman Kohar sebelumnya pada Kamis, 20 Juni 2024, juga sudah memberikan sinyal akan maju dalam Pilkada serentak 2024. 


Namun sinyal Sulaiman Kohar bakal maju dalam Pilakda Lubuk Linggau itu tidak secara terang-terangan disampaikan. 


Sulaiman Kohar hanya menyampaikan kalau memang takdir dirinya siap maju dalam Pilkada Lubuk Linggau.

 “Segala sesuatu itu takdir. Kalau kita ngomong tidak nyalon tapi takdir menentukan lain. Jadi yang terpenting saat ini mana yang terbaik,” tegas Sulaiman Kohar. 

“Kalau partai banyak yang menawarkan. Kita berterima kasih kepada partai,” ucapnya.

Sementara itu, dalam Pemilu 2024, Partai Gerindra meraih 5 kursi di DPRD Lubuklinggau.

Share:

0 Comments:

Post a Comment





MUBA - Karena tidak senang dimarahi , Rusmin als Teguh (28) seorang pengangguran warga Kelurahan Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir Musi Banyuasin ini tega menganiaya Evi Karinah (30) yang juga merupakan Ayuk kandungnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (20/06/2023) sekira pukul 10.00 wib dirumah korban di rt 01 rw 02 Kelurahan Bayung Lencir Indah.

Korban Evi menderita luka bacok pada bahu sebelah kiri dan kepala akibat terkena bacokan sebilah parang yang dilakukan oleh adik kandungnya sendiri.

Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Bondan Try Hoetomo STK.SIK.MH saat dikonfirmasi oleh Tribratamubanews hari Sabtu (24/06/2023) membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut.

Antara pelaku dan korban masih merupakan saudara kandung, mungkin karena mudah emosi dan temperamen, pelaku dengan teganya membacok korban yang merupakan Ayuk kandungnya sendiri. jelasnya.

Saat ini pelaku sudah kami tangkap dan  ditetapkan menjadi tersangka, demikian juga sebilah parang panjang yang digunakan untuk membacok korban sudah kami sita, sedangkan korban dibawa ke Rsud Bayung lencir untuk mendapatkan pengobatan.

Tersangka kami kenakan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun. tambah Bondan. 

Asian Games 2018


CPNS 2018


Lintas Muba

Berita Terbaru



Labels

Blog Archive