Monday, August 14, 2023

Tendangan Pertama Bupati Lahat Dalam Pembukaan Turnamen Mini Soccer Tingkat SMP Dan SMA se-Kabupaten Lahat


Lahat,, lintas muba.com. Menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan turnamen Mini Soccer Tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Lahat yang bertempat di Lapangan Sepak Bola PJKA Lahat, minggu (13/08/23). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lahat H Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA, Sekretaris Daerah Lahat Chandra SH MM, TBUPP, Kepala OPD terkait, Kadispora, Seluruh Camat, Seluruh Lurah dan tamu sesuai undangan. 


Bupati Lahat, H Cik Ujang SH dalam sambutannya mengatakan, Hari ini kita bersama sama berkumpul untuk mengikuti rangakaian kegiatan peringatan HUT RI ke -78 yakni pertandingan sepakbola mini soccer. Sesuai dengan HUT RI ke-78 Tahun 2023 "Terus Melakukan Untuk Indonesia Maju". Adapun jumlah peserta yang ikut berpartisipasi antara lain dari tingkat SMP berjumlah 24 Tim dan dari tingkat SMA 8 Tim. 


"Diharapkan semua peserta dapat berpartisipasi aktif, saling menjaga keamanan dan ketertiban, dalam pelaksanaannya nanti mari kita jadikan sebagai wadah untuk meraih prestasi serta untuk memupuk disipilin, sportifitas, tanggung jawab dan saling menghargai dengan penuh rasa kebersamaan," katanya. 


Dalam kesempatan ini juga saya berpesan kepada wasit untuk dapat melaksanakan tugasnya secara jujur dan adil. Tidak memihak kepada salah satu pemain atau peserta. 


Cik Ujang juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh panitia, wasit, dan peserta yang turut berperan untuk mensukseskan kegiatan pertandingan sepakbola mini (Mini Soccer) antar SMP dan SMA se-Kabuaten Lahat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 ini," tutupnya. 

Terakhir, Pembukaan ditandai tendangan perdana dan pertandingan pembuka oleh Tim Bupati Lahat sparing melawan Tim SMP.(Herawan) 

Share:

0 Comments:

Post a Comment





MUBA - Karena tidak senang dimarahi , Rusmin als Teguh (28) seorang pengangguran warga Kelurahan Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir Musi Banyuasin ini tega menganiaya Evi Karinah (30) yang juga merupakan Ayuk kandungnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (20/06/2023) sekira pukul 10.00 wib dirumah korban di rt 01 rw 02 Kelurahan Bayung Lencir Indah.

Korban Evi menderita luka bacok pada bahu sebelah kiri dan kepala akibat terkena bacokan sebilah parang yang dilakukan oleh adik kandungnya sendiri.

Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Bondan Try Hoetomo STK.SIK.MH saat dikonfirmasi oleh Tribratamubanews hari Sabtu (24/06/2023) membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut.

Antara pelaku dan korban masih merupakan saudara kandung, mungkin karena mudah emosi dan temperamen, pelaku dengan teganya membacok korban yang merupakan Ayuk kandungnya sendiri. jelasnya.

Saat ini pelaku sudah kami tangkap dan  ditetapkan menjadi tersangka, demikian juga sebilah parang panjang yang digunakan untuk membacok korban sudah kami sita, sedangkan korban dibawa ke Rsud Bayung lencir untuk mendapatkan pengobatan.

Tersangka kami kenakan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun. tambah Bondan. 

Asian Games 2018


CPNS 2018


Lintas Muba

Berita Terbaru



Labels

Blog Archive